'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Jepara, Adakan Pengajian Ramadan Via Daring
06 Mei 2020 14:33 WIB | dibaca 157

Aisyiyah Jepara, Adakan Pengajian Ramadan Via Daring

peserta pangajian Ramadan via daring

Jepara – Bulan Ramadhan adalah bulan suci bulan yang dinantikan oleh seluruh umat Islam. Bulan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

Untuk mengisi bulan yang penuh Rahmat ini, Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara mengadakan majelis tabligh pengajian Ramadan. Kegiatan ini dimulai pada Selasa 5/5/ 2020 M, 12 Ramadhan 1441 H . Adapun kegiatan ini dilaksanakan secara daring.

Adapun kegiatan ini meliputi: Sholat subuh dilanjutkan zikir pagi, tadarus Al-Qur’an, belajar Taksin, belajar menghafal muqodimah dan belajar untuk menyampaikan kultum dalam bentuk audio dan video.

Ketua majelis tabligh Endang Puji Rahayu bersyukur dengan kegiatan ini ibu- ibu satu persatu mulai giat bersama meski lewat daring.

”Puasa ramadhan sudah masuk hari ke-13, semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita sehingga kita bisa melakukan ibadah di bulan ramadhan ini. Dan semoga dengan kegiatan secara daring ini kita dikaruniai oleh Allah hidayah, kesehatan dan tetap Istikomah di jalanNYA ” harap Endang.

Kontributor – Kusnitah

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari