'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Anggota LLHPB Aisyiyah Jepara Buat Masker Untuk Gugah Kesadaran Masyarakat
28 Juni 2020 16:30 WIB | dibaca 158

Anggota LLHPB Aisyiyah Jepara Buat Masker Untuk Gugah Kesadaran Masyarakat

Jepara(pdpmjepara.org)- Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Aisyiyah Daerah ( PDA) Jepara pada Ahad (28/6/2020) bertepatan 7 syawal 1441 H, mengikuti himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk memakai masker dari kain. Lembaga LLHPB Aisyiyah mempunyai ide membuat masker  sesuai kabid 4 tentang pembuatan masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Pembuatan Masker tersebut dibuat oleh seluruh anggota LLHPB yang mempunyai keterampilan dalam menjahit, sedangkan anggota yang tidak dapat menjahit dapat membantu  proses Pembuatan Masker seperti memotong kain ,mencuci serta membungkus.
Dalam pembuatan masker ini didukung oleh Kabid 4 Ermawati.

Harapannya dengan adanya pembagian Masker nanti menjadikan masyarakat lebih Sadar dan lebih paham bagaimana pentingnya dalam memakai masker saat keluar rumah Di masa Pandemi saat ini karena akhir – akhir ini kabupaten Jepara yang terkena covid 19 semakin bertambah serius dari hari ke hari. Semoga masyarakat selalu mematuhi protocol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

ketua Katavid 19 Liscorini merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada kabid yang ada terutama pengadaan masker ini. “semangat dan terima kasih kepada kabid 4 yang bekerja sama dengan kabid 2 warung hidup Kusnitah) dan 7 pembuatan narasi digital perempuan Endah Wahyuningsih, semoga menjadi motifasi kabid yang lainnya “sambutnya.

Kontributor – Endah Wahyuningsih (Kabid 7)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari