'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Besok, LLHPB RIAU Sosialiasikan Situasi COVID-19 dan Beri Edukasi Lingkungan
09 Agustus 2020 16:37 WIB | dibaca 310
 
Poster Sosialisasi Situasi Pandemi Covid-19 (10/8/2020)
 
 
PEKANBARU - Wujud memperkuat perekonomian masyarakat dikala pandemi virus corona di lingkungan keluarga menjadi tujuan digelarnya sosialisasi situasi terkini terkait penyebaran COVID-19.
 
Sosialisasi yang digelar Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Benacana (LLHPB) Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Riau pada Senin (10/8) besok rencananya akan dibuka oleh Ketua LLHPB PPA Dra. Hening Purwanti Parlan, MM. dan dihadiri Ketua PWA Riau Dra. Sariyah, MM.
 
Sementara untuk materi akan disampaikan Rahmah, M.Si., Ketua STKIP Aisyiyah Riau sekaligus Ketua Majelis Didasmen PWA Riau, mengenai situasi pandemi berkaitan dengan psikologi secara umum bagi anak. Selanjutnya jalannya kegiatan ini akan dimoderatori Dr. Wirdati Irma, S.Pd., M.Si., Manager Area LLHPB PWA Riau.
 
Selain sosialisasi Kelentingan Keluarga dimasa pandemi COVID-19, juga digelar webinar dan diskusi interaktif mengenai edukasi lingkungan mengenai pengelolaan dan pemanfaatan sampah domestik bagi masyarakat.
 
Hingga saat ini puluhan guru dari amal usaha 'Aisyiyah dan Muhammadiyah sudah mendaftar sebagai peserta pada sosialisasi tersebut.  (Rmn/LLHPB RIAU)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari