'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Dihadiri Langsung oleh Ketua LLHPB PP 'Aisyiyah, LLHPB DKI JAKARTA Launching Program Penanaman Pohon & Sayur dengan Sistem Pola Asuh
18 Desember 2021 17:30 WIB | dibaca 132
 
JAKARTA SELATAN, llhpb.aisyiyah.or.id - Bertempat di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, telah terlaksana kegiatan launching program Penanaman Pohon dan Sayur dengan Pola Asuh pada Sabtu (27/11) bertepatan 21 Rabi’ul Tsani 1443 H. 
 
Sebanyak 500 pohon buah bantuan dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Lingkungan Hidup (BPDASLH) Ciliwung terdiri atas 450 pohon sirsak & pohon jambu batu, 10  pohon rambutan, 10 pohon mangga, 10 pohon belimbing, 10 pohon jambu jamaika, dan 10 pohon jambu air deli hijau, serta ribuan bibit pohon sayur selada kriting, kangkung, bayam, dan sawi yang akan dibagikan kepada penerima manfaat program penanaman pohon dengan sistem pola asuh di 6 titik daerah se-DKI Jakarta.
 
Launching dihadiri oleh Ketua LLHPB Pimpinan Pusat 'Aisyiyah Dra. Hj. Nurni Akma, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah DKI Jakarta DR. Hj. Maisaroh Ali, MA., Wakil Ketua PWA DKI Jakarta DR. Hj. Nurdiati Akma, M.Si.. Dihadiri juga oleh 5  Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah serta penerima manfaat program penanaman pohon dengan sistem pola asuh.
 
Ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua PWA DKI Jakarta DR. Hj. Nurdiati Akma, M.Si., harapannya program penanaman pohon dengan sistem pola asuh ini dapat mengurangi efek perubahan iklim, serta hasil panen sayur mayur dapat bermanfaat bagi warga sekitar.
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari