'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Gerakan Ta'awun PCA Mungkid Dalam Rangka Milad 'Aisyiyah Ke 106 H/103M
06 Mei 2020 19:25 WIB | dibaca 174
Persiapan pentasyarufan Masker
 
MAGELANG - PCA Mungkid pada hari Selasa, 5 Mei 2020. Sesuai instruksi No. 002/INS-PPA/A/V/2020 Tentang Milad 'Aisyiyah ke 106 H/103 M dan sekaligus peduli covid-19 mengadakan ta'awun  dengan berbagi srmbako dan masker ke 9 PRA type B yang ada di kecamatan Mungkid. Musibah pandemi Covid-19 termasuk di Indonesia masih belum landai membutuhkan upaya-upaya keras dari semua pihak untuk berkontribusi mencegah meluasnya wabah Covid-19. Selama pandemi ini ‘Aisyiyah secara nasional bersama-sama dengan elemen persyarikatan melalui MCCC telah berikhtiar dengan penuh kesungguhan dan doa , melalui maklumat dan berbagai program yang masih terus dilakukan sampai saat ini sebagai kontribusi untuk keselamatan bangsa dan kemanusiaan semesta Sementara pada bulan Mei 2020 bertepatan dengan Milad ‘Aisyiyah yang ke 106 H/103 M ini yang jatuh pada tanggal 19 Mei 2020 bersamaan dengan 26 Ramadan 1441 H. Oleh karena itu momentum milad ini kita teguhkan gerakan taawun sosial untuk kepentingan saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.
Klinik Pratama 'Aisyiyah Mungkid
Milad merupakan momen untuk melakukan renungan, refleksi, evaluasi atas kerja-kerja organisasi dan sekaligus mensyukuri nikmat Allah swt atas berbagai kontribusi yang telah diberikan Aisyiyah untuk kepentingan umat, bangsa dan kemanusiaan universal dalam perjalanannya sampai dengan awal Abad Kedua ini. Untuk itu PCA Mungkid melaksanakan kegiatan ta'awun ke 9 PRA type B. Kegiatan dimulai dari Klinik Pratana 'Aisyiyah Mungkid .
 
Adapun yang bertugas untuk membagikan masker adalah Bu Nunuk, Bu Arini dan Bu Erawati wilayah Pagersari, Gondang, Senden.
PRA Pagersari
 
Untuk Ranting pagersari telah di terima ibu Susmartinah sebagai perwakilan ranting.
 
Bu Mun, Bu Nahrowiyah dan Bu menik wilayah Ambartawang, Rambeanak, Bumirejo. Pentasyarufan masker dan bingkisan sudah diterima PRA Ambartawang diwakili Bu Denok F sebga perwakilan ranting.
 
Bu Hamidah dan Bu Endarmiyati wilayah Ngrajek, Mendut, dan Progowati.
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari