'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Gerakan Ta'awun Peduli AUM Terdampak Covid-19 Untuk Keselamatan Bangsa
20 Mei 2020 16:23 WIB | dibaca 181

19 Mei 2020 H/ 26 Ramadhan 1441H. Dimasa pandemi saat ini PCA Muntilan  peduli terhadap AUM untuk yang kesekian kalinya. Pelaksanaan gerakan ta'awun sosial peduli AUM trdampak covid-19 untuk keselamatan bangsa dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Acara dibuka oleh ketua PCA Muntilan.

Puncak kegiatan Milad Aisyiyah ke-103 M/106 H di tengah pandemi Covid-19,  dengan tema  “Gerakan Ta’awwun Sosial Peduli AUM Terdampak Covid-19 untuk keselamatan Bangsa” Aksi bersama Sapa Guru TK dan Paud Aisyiyah Cabang Muntilan tahap ke-2 ini dilaksanakan di TK ABA Al-Ahda Pucungrejo, setelah tahap pertama yang dilaksanakan pada tgl 22 April di DA Kendalgrowong Muntilan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan harian bersama ketua majelis serta guru-guru TK/PAUD penerima bantuan, dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Penyerahan kepada anggota intern PCA Muntilan yang membutuhkan

Bantuan yang diberikan berupa sembako, masker dan juga sejumlah uang kepada :

1. Guru TK dan PAUD

2. Anggota intern PCA Muntilan yang membutuhkan

3. Tenaga administrasi dan tenaga kebersihan kantor DA Kendalgrowong Muntilan

Selanjutnya pada Puncak kegiatan Milad ini yang bertepatan dengan tanggal 19 Mei 2020, PCA Muntilan juga menyerahkan bantuan kepada fakir miskin dhuafa melalui PAY Putri Aisyiyah Batikan Mungkid.

Penyerahan masker secara simbolis

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari