'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KOKAM Blimbingrejo Bantu TNI-POLRI Amankan Penyambutan Warga Yang Terbebas Dari Covid -19
11 Mei 2020 14:51 WIB | dibaca 277

KOKAM Blimbingrejo Bantu TNI-POLRI Amankan Penyambutan Warga Yang Terbebas Dari Covid -19

 

Nalumsari (PDPM Jepara.org) - Dengan dinyatakan terbebasnya Retnowati warga Blimbingrejo Nalumsari Jepara dari virus Covid -19 sudah barang tentu disambut gembira keluarga dan seluruh masyarakat desa Blimbingrejo.

Selama kurang lebih sebulan Retnowati menjalani isolasi di RS Rehatta Kelet dan test swan dua kali dinyatakan bebas dari virus covid -19. Sontak masyarakat desa Blimbingrejo menyambut kedatangan Retnowati ke tengah-tengah keluarga. Sebelumnya masyarakat sudah memasang spanduk ucapan dan dukungan untuk Retnowati.

Retnowati kembali ke rumah pada Senin 11/ 5/ 2020 M, 18 Ramadhan 1441 H. Hadir dalam penyambutan Camat Nalumsari Muh. Tahsin, Petinggi Blimbingrejo Sutoyo AH, tokoh masyarakat sekaligus ketua PRM Blimbingrejo Subhan.

Hadirnya orang nomor 1 di kecamatan Nalumsari dan sambutan hangat dari masyarakat sudah pasti suasana ramai. Dan sudah barang tentu pihak keamanan TNI-POLRI hadir untuk menyambut dan mengamankan jalannya penyambutan. Maka dari itulah KOKAM Blimbingrejo membantu pihak keamanan.

Komandan KOKAM Blimbingrejo Santoso berharap kehadiran kokam ini sebagai dukungan terhadap Koramil dan Polsek memberikan rasa aman terhadap masyarakat. ” kami sebagai KOKAM sami’na wa’atokna terhadap pimpinan kami, dasar kami fastaqbikhul Khoirot, semoga kehadiran kami memberikan manfaat bagi orang lain juga kehadiran kami juga ajang silaturahim dan dukungan moril terhadap keluarga ibu Retnowati, karena yang terkena wabah ini banyak cibiran, dijauhi dan yang dipandang negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah ” Harap Santoso.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari