'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Koordinasi Program Asuh Pohon dan Sayur Bahas Jadwal Kegiatan dan Sharing Kendala
13 November 2021 13:02 WIB | dibaca 82
 
llhpb.aisyiyah.or.id - Rapat Koordinasi Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Pusat 'Aisyiyah melalui zoom telekonferensi video dijadikan sebagai ajang konsolidasi Program Penanaman Pohon dan Sayur dengan Sistem Pola Asuh kerja sama antara LLHPB 'Aisyiyah dan Lazismu (11/11/2021).
 
"Ada beberapa pembahasan, yang pertama tentang jadwal kegiatan hingga bulan Desember, yang kedua strategi laporan tahap pertama ke Lazismu baik narasi, keuangan dan media, ketiga saling sharing kendala-kendala yang dihadapi Bunda-Bunda di laporan tahap satu untuk bisa diantisipasi," ucap Dzikrina Farah Adiba selaku host
 
Nurmi Akma selaku Ketua LLHPB Pimpinan Pusat 'Aisyiyah dalam sambutannya menuturkan 'Aisyiyah sedang melakukan kerja sama dengan Lazismu dalam program penanaman pohon dan sayur dengan sistem pola asuh. Dia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mampu memberi dampak yang baik bagi kehidupan berbangsa dan beragama.
 
"Berhasil atau tidaknya suatu usaha, proses terjadinya perubahan sikap dan tingkah laku. Kita harapkan apa yang kita kerjakan ini bermanfaat bagi bangsa Indonesia dan agama Islam," harapnya.
 
Menyinggung tentang publikasi kegiatan melalui media, Ketua LLHPB 'Aisyiyah mengatakan di antara ayat-ayat pertama yang diturunkan adalah Allah mengajarkan manusia dengan pena. "Jadi membaca dan menulis harus menjadi kegiatan kita bersama. Dengan membaca dan menulis akan bertambah pengetahuan kita," paparnya.
 
Dalam agendanya, kegiatan tersebut berjalan sampai bulan Desember, namun Nurmi Akma meminta kegiatan tidak selesai sampai di situ, melainkan berkelanjutan. 
 
Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh 15 area dari 10 LLHPB Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah yang ada di Indonesia. *(iwan/fah)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari