'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LLHPB dan MKS PWA Jateng Salurkan Bantuan untuk Penyintas dan Pengungsi Merapi
29 Desember 2020 12:49 WIB | dibaca 292
 
 
KLATEN - Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) dan Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Jawa Tengah menyalurkan bantuan untuk penyintas dan pengungsi Merapi, Rabu (23/12/2020) di mako MDMC Klaten dan di posko Dapur Umum.
 
Di Mako MDMC Klaten, bantuan diterima oleh Roni Agus S. selaku bidang/divisi data dan informasi MDMC Klaten. Dia senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya. “InsyaAllah kami salurkan kami sampaikan kepada para penyintas merapi," ungkapnya.
 
Sementara itu, Lilik TP selaku ketua LLHPB PWA Jawa Tengah mengatakan bahwa LLHPB dan MKS telah menyalurkan bantuan untuk korban Merapi melalui MDMC dan LLHPB PDA Klaten untuk bisa membantu teman-teman yang berada  di daerah rawan Merapi. “Semoga bermanfaat dan barokah dan Allah akan membantu semuanya untuk kegiatan seperti ini dan semuanya sehat tetap jaga kesehatan protokol kesehatan ,” pesannya.
 
Di posko Dapur Umum, bantuan diterima oleh Isnaini Jaelani selaku komandan Dapur Umum MDMC Klaten. Dia mengucapkan terima kasih untuk bantuan dana dan airnya dari LLHPB dan MKS Jawa Tengah. “Bantuan ini  untuk kegiatan kita dapur umum MDMC Muhammadiyah Klaten, dalam rangka peduli kita terhadap saudara-saudara kita para penyintas atau pengungsi yang berada di Balerante maupun di Tegalmulyo,” ungkap Isnaini. “Semoga bermanfaat dan insyaAllah barokah," imbuh komandan DU MDMC Klaten. (Tim Media dan Publikasi LLHPB Jateng)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari