'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LLHPB PP Aisyiah Respons Bencana Garut
08 Oktober 2016 20:00 WIB | dibaca 683

Untuk berperan serta dalam upaya mengurangi penderitaan yang dialami korban bencana banjir bandang  yang terjadi di Jawa Barat, Lembaga Lingkungan Hidup  Penaggulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Pusat Aisyiyah, pada Sabtu, 8 Oktober 2016  melakukan respons berkunjung ke lokasi banjir bandang Garut, Jawa Barat.

Rombongan LLHPB yang terdiri dari Ibu Erni Juliana (Wakil Sekretaris LLHPB), Ibu Hening Parlan (Koordinator Devisi Lingkungan Hidup), Dan Ibu  Muswarna  (Anggota Devisi Penanggulangan Bencana). Kegiatan yang dilakukan adalah menyerahkan bantuan LLHPB PP ‘Aisyiyah berupa kebutuhan anak dan perempuan serta sejumlah dana. Selain itu, tim LLHPB silaturahmi dengan tim PDA Garut dan membahas langkah ke depan untuk mengadakan pelatihan penanggulangan bencana dari berbagai lokasi PDA yang rawan bencana.

Pagi harinya kegiatan di posko bencana Garut melaksanakan pengajian akbar yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Garut yang diisi oleh penceramah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr. Dadang Kahmad, Ir. Budi Setiawan Ketua MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Centre). (hnp, ejan)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari