'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Todanan Peduli Pandemi Covid-19
25 April 2020 19:43 WIB | dibaca 164
  1. 1
  2. 2

 

Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Todanan kabupaten Blora bekerjasama dengan organisasi otonom Muhammadiyah melaksanakan kegiatan Aisyiyah Peduli pandemi Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak.

“Kegiatan tersebut bisa terwujud atas antusias anggota Aisyiyah dan simpatisan yang tergerak hatinya melihat kondisi perekonomian masyarakat yang kena dampak Covid-19,” terang Ketua PCA Todanan Nafsul Mutmainnah, di Todanan, kemarin.

Dijelaskannya, sesuai instruksi Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) dan imbauan dari Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) untuk serentak di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan tolong menolong dalam kebaikan antar sesama umat muslim (ta’awun) bersama, Rabu, (22/4 2020).

“Dari gerakan serentak Aisyiyah Peduli, kita bagikan 220 paket kepada masyarakat. Adapun paket tersebut terdiri dari sembako, sabun cair, masker, dan multivitamin,” jelasnya.

Untuk menjaga keamanan dan keselamatan sesuai protokol kesehatan, paket tersebut diantarkan ke rumah-rumah oleh panitia.

“Masing-masing panitia mengantarkan sesuai pembagian lokasi yang telah ditetapkan. Alhamdulillah pelaksanaan dapat berlangsung lancar dan aman,” pungkasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari