'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pembagian Masker dan Bibit pada Pimpinan Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah
03 Oktober 2020 19:59 WIB | dibaca 369
 
 
PALU - Semakin hari angka COVID-19 di Indonesia semakin bertambah, hal ini membuat pemerintah terutama Kemenkes gencar melakukan informasi kembali protokol penggunaan masker. Bahan dasar masker juga saat ini juga menjadi polemik dan banyak diperdebatkan. Dan masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker untuk aktifitas di keramaian.
 
Maka dari itu LLHPB Sulteng menyerahkan 50 pcs masker kain 2 lapis kepada Pimpinan Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah, harapannya dapat dibagikan secara menyeluruh ke warga panti asuhan. Dalam hal ini bertujuan agar pencegahan pertama virus COVID-19.
 
Dan pada tanggal 27 September 2020 (hari yang sama penyerahan masker), LLHPB juga menyerahkan bibit baru untuk di tanamkan ke lahan yang sudah di sediakan. Acara ini disambut dengan gembira oleh Ketua Panti Ibu Aryati Yahya S.Ag. "Dengan adanya program ini maka kebutuhan anak-anak mengenai sayuran alhamdulillah terpenuhi yang tadinya beli sekarang bisa menghasilkan dan mengonsumsi bahkan sampai menjual ke kalangan anggota PWA." ungkapnya. (LLHPB PWA Sulteng)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari