'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pembagian Sembako Dan Bibit Tanaman Dalam Rangka Sapa Guru Paud Aisyiyah
17 Mei 2020 15:00 WIB | dibaca 155

Pembagian Sembako Dan Bibit Tanaman Dalam Rangka Sapa Guru Paud Aisyiyah

Mayong (pdpmjepara.org) - Adanya Kebijakan pemerintah untuk mewajibkan sekolah melaksanakan kegiatan belajar dari rumah karena pandemi Covid 19, sehingga perlu adanya sosialisasi dalam upaya pencegahan penularan Covid 19 serta kepedulian terhadap guru PAUD ‘Aisyiyah yang terdampak dari kebijakan tersebut.

Kepedulian ‘Aisyiyah terhadap adanya pandemi Covid 19 diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada 20 guru PAUD ‘Aisyiyah di lingkungan sekitar PCA Mayong, tentunya dengan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan.

Pada kegiatan aksi bersama sapa guru PAUD dalam rangka milad ‘Aisyiyah.

Kegiatan aksi bersama sapa guru PAUD dilaksanakan di PAUD ‘Aisyiyah Pelemkerep Mayong, Kamis (14/5/2020) bertepatan tanggal 21 Ramadhan 1441 H. atas arahan dari PWA jateng bahwa perlu diadakan kegiatan SAPA GURU, serentak 19 Mei 2020 yang akan datang, namun apabila sudah siap membagi dipersilakan kapanpun, disesuaikan situasi dan kondisi daerah.

Gerakan ta’wun sosial peduli dampak Covid 19 dalam aksi bersama sapa guru PAUD ‘Aisyiyah dilakukan dengan memberikan bantuan sejumlah 20 paket sembako dan bibit tanaman cabai dengan harapan dapat membantu meringankan kehidupan guru-guru PAUD ‘Aisyiyah selama pandemi Covid 19 ini sekaligus sosialisasi tentang pencegahan penularan Covid 19 serta perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Penulis :
Sri Asiati, S.Pd (guru TK ABA Pelemkerep Mayong)
Sekretaris Gugus tugas Katavid (Keluarga Tanggap Covid) PCA mayong Jepara

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari