'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Penyerahan KIT, Edukasi, dan Penyuluhan Budi Daya Ikan dan Sayuran dalam Ember
09 September 2020 10:44 WIB | dibaca 279
 
 
JAKARTA UTARA - Daam rangka Program Keluarga dan Komunitas Lenting, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Jakarta Utara melakukan penyerahan KIT di 3 (tiga) wilayah: Kampung Sawah, Marunda, dan Kalibaru. Salah satu makna dari kata "KIT" adalah  Keep in Touch, yang dapat diartikan sebagai "saling mengabari, jaga silaturahmi, koordinasi intens".
 
KIT tersebut terdiri atas 2 (dua) buah masker, 1 (satu) botol sabun cuci tangan, 1 (satu) botol hand sanitizer, buku tulis (untuk ketua kelompok), dan tambahan untuk ketua kelompok berupa pasta gigi (Kampung Sawah), sabun batangan (Marunda), deterjent bubuk (Kalibaru).
 
Kegiatan penyerahan KIT ini dilaksanakan pada Rabu (29/7) di Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur; Sabtu (1/8) di Marunda, Kelurahan Marunda; dan Ahad (8/8) di Kalibaru, Kelurahan Kalibaru. Ketiga wilayah tersebut termasuk dalam wilayah Kecamatan Cilincing.
 
Selain penyerahan KIT, dalam kunjungan tersebut juga mengagendakan pelaksanaan Edukasi Kelentingan Keluarga dan Edukasi Hidup Sehat selama Pandemi Covid-19. Untuk Kampung Sawah dan Marunda, mengikuti Zoom Meeting pada hari Sabtu (1/8), Kalibaru pelaksanaannya bersamaan sekaligus dengan penyerahan KIT, edukasi dan penyuluhan budi daya ikan dan sayuran dalam ember. (Nurhayati, 'Aisyiyah  Muhammadiyah Senior Care (MSC RS Islam Jakarta Sukapura)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari