'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peran Serta PCM Tahunan Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Gugus Tugas Katavid PDA Jepara
14 Mei 2020 14:58 WIB | dibaca 276

Peran Serta PCM Tahunan Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Gugus Tugas Katavid PDA Jepara

oleh Yumna Fathin Farhana(Anggota LLHPB PDA Jepara)

PDPM jepara.org- Disela-sela kesibukan Mengajar daring serta kegiatan sebagai Ketua PCM Tahunan, Darwito menyempatkan diri menanam bibit pisang Kavendis pada Rabu (4/5/2020) sebagai partisipasi nyata untuk mendukung kegiatan Gugus Tugas( gugas) katavid di masa pandemi yang kian meresahkan.

Latar belakang sebagai guru Bahasa Indonesia, tidak menyurutkan niat beliau untuk belajar dan ikut serta menyemarakkan himbauan pemerintah untuk investasi dalam bentuk tanaman “usaha pembuatan pupuk mandiri dari bahan-bahan organik seperti rerumputan dan dedaunan, hingga pemilihan polibag yang sesuai juga sudah dilakukan beliau sejak beberapa hari yang lalu.
” Ujar Darwito”.

Penanaman bibit dilakukan di kebun belakang rumah dibantu istri tercinta Kistyaningsih guru SDN Langon Tahunan Desa Tahunan RT 3/5 Kecamatan Tahunan- Jepara.
Kegiatan tersebut tentunya bisa menjadi salah satu contoh nyata upaya menghadapi persiapan kelangkaan pangan pada masa pandemi yang belum nyata ujungnya.

” Semoga kita selalu terlindung dari maraknya virus mematikan ini, walaupun banyak harapan untuk segera berakhirnya wabah yang kian meresahkan ini, tidak ada salahnya tetap siaga dan berinvestasi dari sekarang seperti yang dilakukan Darwito PCM sekaligus Pengarah MCCC Tahunan, jangan lupa jaga kesehatan serta perkuat pertahanan imun dan Iman” tegasnya.

Rabu, 14 Mei 2020

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari