'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan, Peduli Covid-19
27 April 2020 19:46 WIB | dibaca 178

PWMJATENG.COM, KEBUMEN – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Pejagoan, bersama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kebumen, dan Lembaga Amal Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah ( Lazismu) Pejagoan, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker, leaflet, dan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan bakti sosial berupa menyalurkan paket sembako, merupakan agenda rutin , setiap tahun oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan, Namun kegiatan kali ini merupakan kegiatan serentak  se Pimpinan Daerah Kebumen. PCA Pejagoan melalui Program Peduli Pencegahan Covid 19 menyalurkan sebanyak 125 paket sembako. Paket sembako masing masing senilai Rp 50.000, tersebut , akan disalurkan kepada anggota Aisyiyah Pejagoan yang terdampak Covid 19.Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Apalagi saat ini menjelang Ramadhan , tentu di harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Anggota Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan . Ibu-ibu anggota PCA terjun langsung dengan cara door to door membagikan paket sembako lengkap dengan masker .

Sosialisasi pencegahan  penyebaran covid 19 di lakukan dengan membagi brosur berisi pesan  pencegahan ovid 19.

Penyaluran dilaksanakan serentak pada hari Rabu Tanggal 22 bulan April 2020. Dua hari menjelang Puasa Ramadhan 1441 H.

Bingkisan Sembako di serahkan secara simbolis oleh Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan , Ibu Dewi Indriyati, S.Pd.bertempat di RT.1 RW 7 Pejagoan  Acara di saksikan oleh sebagian anggota PCA Pejagoan.

Kegiatan ini di laksanakan di wilayah Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan , selanjutnya di distribusikan ke ranting ranting.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari