'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Relawan Aisyiyah Jepara Bergerak Cegah Covid19
31 Juli 2020 16:46 WIB | dibaca 202
Penyerahan masker oleh relawan Aisyiyah Jepara

Jepara – Jelang Idul Adha Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana(LLHPB) Jepara gencarkan gerakan pembagian masker di jepara.
Rabu,29/7/2020 M,8 Dzulhijjah 1441 H relawan Aisyiyah Kusnitah menyerahkan total 616 potong masker di jepara.

Penyerahan masker dibagi 3 wilayah,yaitu wilayah tengah,utara dan selatan.Diwilayah tengah diserahkan 100 potong masker yang akan di distribusikan ke panitia qurban di Jepara Kota oleh time relawan Zoeliana Misnawati dan Nurul Qudsiyah,sebagian cabang Tahunan,Kedung dan Batealit di serehkan relawan dan MDMC.

Untuk wilayah selatan sejumlah 300 potong masker yang sudah di serahkan kepada MDMC King Salman oleh Mu’alifah.Begitu juga wilayah utara dari Cabang Pakis aji,Mlonggo,Bangsri,Kbang ,Keling dan Donorojo secara langsung diserahkan relawan Aisyiyah Kusnitah 316 potong kepada relawan di cabang masing – masing.

Tujuan penyerahan masker kesemua cabang yang ada di jepara ini,nantinya bisa membantu kegiatan dalam penyembelihan hewan qurban sesuai dengan protokol kesehatan dimana hari Raya Idhul Adha ini lebih mengutamakan kesehatan,karena jepara merupakan zona merah.

Setelah di instruksikan oleh ketua Katavid (Keluarga tangguh covid-19)Jepara Liscorini,masker akan di berikan kepada panitia qurban di beberapa titik yang ada di masing -masing cabang.


Penyerahan masker diawalai dari serah terima dan pengambilan dokumentasi,tak ketinggal tetap mengenakan rompi identitas relawan Aisyiyah Jepara” ucap Liscorini”.

Kontributor – Kusnitah Relawan Aisyiyah Jepara

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari