'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Relawan Aisyiyah Jepara Tancap Gas Laksanakan Amanah
08 Juli 2020 16:32 WIB | dibaca 227

Relawan Aisyiyah Jepara Tancap Gas Laksanakan Amanah

Donorojo (pdpmJepara.org) – Pimpinan Aisyiyah Cabang Donorojo beserta tim relawan Aisyiyajh cabang saat ini melaksanakan tugas singkat yang di instruksikan oleh ketua LLHPB ( lembaga lingkungan hidup dan penanggulangan bencana) Jepara Deny Ana I’tikafia senin 6/7/2020, 16 Dzulqo’dah 1441 H lalu.

Untuk menyempatkan langkah Nur Sulistiyani relawan Aisyiyah Cabang Donorojo, usai pendataan hari selasa 7/7/2020 bertepatan 17 Dzulqo’dah 1441 H sudah melaksanakan tugas untuk wawancara langsung kepada lansia serta penyerahan masker dan melengkapi kuesioner responden. Ada 5 lansia yang sudah terlaksanakan sebagai contoh untuk kegiatan awal program MKS PDA Jepara. Lima lansia diantaranya: Ngatmanto Chamidin,Samsiri,Karjati dan Samirah.

Nur Sulistyawati salah satu relawan mengucapkan terima kasih kepada layanan senior Home care, LLHPB Aisyiyah Muhammadiyah yang dengan senang hati memperhatikan lansia, khususnya kecamatan Donorojo. “semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya, Aamiin, semoga semua Lansia sehat jasmani dan Rohani semua dan selalu mendapatkan Ridho Allah SWT” imbuhnya.

Kontributor- Kusnitah- Relawan LLHPB Aisyiyah Jepara

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari