'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SMK Muhammadiyah Keling Bagikan Masker di Pasar Kelet dan Tanggulasi
02 Mei 2020 20:07 WIB | dibaca 246

Sejak diterapkan imbauan  pemerintah kepada masyarakat untuk memakai masker dari kain, kini siswa SMK Muhammadiyah 01 Keling membagi maker buatan siswa SMK Muhammadiyah 1 Keling sendiri.

Kegiatan pembagian masker ini didukung oleh Sulistyo Rahayu koordinator pembuatan masker oleh siswa kelas XII Tata Busana.

Masker berhasil dibuat dengan waktu singkat kurang dari satu minggu dengan jumlah 1000 potong masker. Sudah tersalurkan 250 masker diserahkan kepada Petinggi Tulakan sebagai pencegahan penularan covid 19, selain itu 750 masker di bagi secara gratis di pasar Kelet dan Tanggulasi.

Pembagian masker dilaksanakan hari  Sabtu (2/5/2020) M 9 Ramadhan 1441 H yang bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional .

Kusnitah bersama rekan guru dan karyawan serta perwakilan siswa  SMK Muhammadiyah menyerahkan langsung kepada warga di pasar Kelet.

Kusnitah berharap masyarakat semakin sadar untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan agar lebih sadar akan bahaya covid-19, serta mematuhi imbauan pemerintah.

Sementara itu, Sahal  pegawai pasar Kelet mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian dengan pembagian masker ini.

“Pembagian masker ini bertujuan supaya bermanfaat dan pengunjung pasar Kelet peduli pada diri sendiri dengan memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun yang sudah di siapkan pihak pasar di pintu masuk utama pasar Kelet,” harapnya.

Sahal yang betugas setiap hari menarik uang pajak di pasar Kelet, sangat senang dengan adanya program dari SMK Muhammadiyah 01Keling ini.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari