'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sosialisasi Lenting Keluarga 'Aisyiyah di Masa Pandemi Wawasan Ketahanan Pangan melalui Holtikultura
15 Agustus 2020 20:20 WIB | dibaca 60
 
 
PALU - Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) mengadakan sosialisasi kelentingan keluarga sebagai wujud pelaksanaan program dalam ketahanan keluarga khususnya Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah, pada Kamis (13/8). Pemateri sosialisasi tersebut adalah Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Sulawesi Tengah, Dr. Mariani Rasyid.
 
Hadir dalam acara tersebut Ketua PWA Sulteng sekaligus memberi sambutan dan terima kasih kepada Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana Pimpinan Pusat 'Aisyiyah (LLHPB PPA) yg telah memberi kepercayaan dan kesempatan pada LLHPB Sulteng untuk melaksanakan program ini.
 
Melalui Program Gerakan Keluarga Lenting, LLHPB PPA bekerja sama dengan The Asia Foundation (TAF) ingin mewujudkan ketahanan pangan di kalangan keluarga 'Aisyiyah dimulai dari salah satu amal usahanya yaitu Panti Asuhan. 
 
Selain Pengurus PWA Sulteng dan pengurus Panti Asuhan hadir pula Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab Poso. Ketua PWA Sulteng Hj. Nursia sangat berterima kasih atas perhatian dan kepercayaan LLHPB PPA pada LLHPB Sulteng untuk menjalankan program sangat bermanfaat untuk ketangguhan pangan di Panti Asuhan khususnya dan warga 'Aisyiyah pada umumnya, sekaligus berharap semoga kerjasama ini tetap terjalin bahkan dapat berkesinambungan. Beliau juga bangga dengan LLHPB Sulteng yang telah berusaha gigih dan serius, sehingga Sulteng menjadi satu-satunya PWA di Sulawesi yang terpilih untuk bergabung dalam program ini. (LLHPB PWA Sulteng)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari